Saturday, January 7, 2017

New concept

Mengawali 2017 dengan sesuatu yang positif, salah satunya merombak habis konsep blog ini.
konsep awal blog ini merupaka sebuah jurnal iseng harian, mengakomodir hal-hal konyol menjadi tulisan yang menarik, tapi seiring kesibukan, hal itu semakin terlupakan. maka lenyaplah blog ini dari daftar rutinitas saya.

pertengahan 2016 menjadi titik balik, kejenuhan di dalam berkarya membuat saya rindu terhadap menulis. menulis sangat erat kaitannya dengan membaca, meski membaca tidak se vakum menulis, tapi tetap membaca selalu menjadi bagian khusus dalam proses menulis saya.
Dengan harapan yang lebih positif saya kembali mencoba meniupkan roh kepada blog ini, saya hidupkan kembali dia dengan jasad yang berbeda. lebih terfokus terhadap kreatifitas dan segala atributnya. semoga ini menjadi awal yang baik. dengan mengganti nama blognya menjadi ruang semesta dan di dampingin tagline yang sedikit mempovokasi "berkarya dalam ruang, atau mati dalam lubang.

Secara harfiah ruang itu mempunyai batasan, tapi sayang coba memotong batasan itu dengan konsep semesta. biarlah semesta ini menjadi ruang yang tidak terbatas, biarkan semesta ini menjadi wadah jutaan kreatifitas. semoga jutaan kreatifitas kelak lahir dari blog sederhana ini. mari kita buar ledakan bintang, ledakan kreatifitas yang pecahannya menusuk adrenalin dalam berkarya.

0 comments:

Post a Comment

Team of Janevalla studio

cara membuat link pada gambar

Conspiracy enthusiast

cara membuat link pada gambar

Stupid sketcher

cara membuat link pada gambar

Instagram

Popular Posts

New concept. Powered by Blogger.

About me

My photo
Bandung, Jawa barat, Indonesia
Menjadi seseorang yang terjun di dunia kreatifitas, membuat saya selalu menggali sesuatu yang baru. melihat dari sudut pandang yang berbeda dan mencari sampai detail terkecil. . pria kelahiran generasi 90, pernah hidup dalam masa keemasan. mencintai keluarga dalam seluruh lapisan. . suka menulis dan membaca, sebagaimana di ajarkan ibu guru sd waktu dulu, seiring perkembangan zaman menjerumuskan diri di dunia desain, khususnya desain interior.

mobilizers